Blog Dunia Remaja, Status Gokil, Status Lucu, Update Status fb, twitter, Status Cinta, Percintaan, Puisi, Pantun, Rayuan, Update Status, Tebak-tebakan, Kata Mutiara, Kata-kata Indah Terbaru 2017

Thursday, January 10, 2013

Ucapan Valentine Terbaru 2013



Hari Valentine 2013 mungkin masih beberapa hari lagi, tapi tentunya bagi kalian yang sudah mempunyai pacar atau pendamping hidup tentunya ga akan melewatkan kesempatan ini, baik itu sekedar mengucapkan kata mutiara valentine selamat melalui sms valentine, update status fb valentine, update status BB, update valentine twitter, atau langsung mengutarakannya dengan memberi sebuah kado atau cokelat valentine. Yang masih bingung nih ucapan apa yang akan di uatarakan besok, bisa kamu baca-baca koleksi Ucapan Valentine 2013
P”shbtn spti ngompoL d_cLna
cMua oRanK bSa mLht_nA
pie hanya ta yanK bSa mRskan k_hgtn na…..
thanK”s yaCh dah mow jd ompoL cYu_
Happy valentine

Sahabat itu manis kalau baru. Lebih manis kalau jadi cinta. Tapi yang paling manis kalau itu adalah kamu

Mungkin Ucapan Valentine romantisku tak seromantis wajahmu yang merah jambu. Tapi percayalah ucapan ini tulus tanpa cela. Awan putih berarak di langit jingga, memancarkan pesona yang maha. Dirimu menderu di setiap cintaku, menjanjikan kesetiaan. Seperti mendung yang tak pernah meninggalkan hujan..

Hari yang indah tanpa ada hadirmu
akan menjadi hari yang sangat suram
tempat teindah tanpa ada kehadiranmu
akan menjadi tempat yang buruk

Kukirimkan rasa sayangku padamu, bersama 14 digit voucher Simpati bernomor 1234567890123. Selamat hari Valentine.

Life’s greatest happiness is to be convinced we are loved. ( Kebahagiaan Terbesar dalam hidup adalah untuk meyakinkan bahwa kita dicintai )

Jika cintamu dapat ku dibeli, aku akan membayarnya dengan kartu kredit.
Namun kamu tidak menjual cinta, tapi menggratiskannya untukku. Terima kasih.

m enthralled by ur beauty,
mesmerized by ur charisma nd spellbound by ur love.
No wonder I am alwayz thinking abt u.
I wish 2 celebrate every Valentine with u. Happy Valentine's Day!

Setelah semua yang kau berikan selama ini, rasanya terlalu pelit jika hari ini aku tidak mengucapkan kata cinta padamu. Selamat hari Valentine.

waktu bergulir lambat
merantai langkah perjalanan kita
berjuta cerita terukir dalam asmara kita
met valentine sayang i luv u

Kamu bilang Hi! aku diem aja. Kamu tersenyum, aku buang muka. Kamu bilang cinta, aku nggak suka. Tapi kalau kamu bilang selamat tinggal, aku kehilangan

Cinta yang mengebu lebih banyak bohongnya. Aku mencintaimu dengan
biasa saja. Seperti Matador dengan Bantengnya

Kata cinta terdengar kuno dan norak bagi mereka yang tidak merasakannya. Aku
tidak kuno dan norak untuk menyampaikannya padamu

Andai jadi bantal, biar kau bersandar. Andai aku jadi tempat tidur, biar kau berbaring. Andai aku jadi selimut, akan kupeluk kau erat. Happy Valentine dear..!!

Ucapan Valentine Terbaru 2013 4.5 Anonymous