Blog Dunia Remaja, Status Gokil, Status Lucu, Update Status fb, twitter, Status Cinta, Percintaan, Puisi, Pantun, Rayuan, Update Status, Tebak-tebakan, Kata Mutiara, Kata-kata Indah Terbaru 2017

Thursday, January 10, 2013

Koleksi Puisi Cinta Terbaru, Arti Aku Untukmu


Puisi bukan sekedar puisi, tapi adalah ungkapan kata indah yang terangkai dalam bait-bait syair cinta, miranda mau kasih beberapa koleksi puisi dari teman-teman miranda nih, semoga puisi cinta yang mungkin sedikit romantis ini bisa mengobati temen-temen yang sedang galau atau sedang jatuh cinta.. hehe



Masih diri mu

Teringat diri mu,
bayangan wajah mu.
Manis nya senyum mu,
tampak jelas dmata ku wajah
cantik mu.

Belaian lembut jemari mu,
desir hembusan nafas mu,
hangatnya dekapan mu,
derai canda dan tawa mu.
Masih terngiang olehku alunan
merdu suara mu.

Saat ku ingat diri mu,
meresap rindu dhati ku.
Aku pun menyadari,
masih diri mu yang ada dhati ku.

***********
Maaf..

bila saja wktu bisa ku putar lagi..
Aku ingin merubah segalanya.
Aku ingin menarik semua kata-kata
yang telah membuatmu kecewa itu.

Tapi semua telah terlanjur trjadi
Waktu takkan mungkin bisa berputar
Ke waktu kemarin
Ke Waktu yang telah terlewati

Waktu yang penuh dengan knangan yang menyakitkan.
Waktu yang penuh dengan kenangan dan luka.
Disini…Aku cuma mau bilang sama kamu.
Bahwa Aku sayang kamu dan takut kehilangan kamu.
maaf kalau Aku terlalu egois
Dan selalu curiga..
Aku begitu bukan Aku gak percaya.
Tapi Aku cuma takut, kamu lupa akan cinta ini.


***********
Jenuh

Semangat terkadang luluh
Kala niat jauh merengkuh
Bawa jenuh ke hadap jiwa
Belah kedamaian
Bisukan kata-kata

Bagai senja menghapus siluet cahaya
Gantikan sinarnya dengan gelapnya
Sambut dawai
Redakan gelisah
Di jiwa.

Engan ku terlibat
Dalam mimpi indah walau sesaat
Biarlah….
Pada malam ku terjaga
Agar lelap tak mendekap.


***********
“ Saatnya Aku Pergi “

Sungguh Aku ingin Pergi
Menghindari mu sejauh mungkin
Tak akan ada lagi Rasa Sesal
Karena segalanya telah berakhir di sini
Enam Tahun aku abdikan hidupku
Loyalitas dan Kesetiaan ini
Telah aku berikan tanpa batas
Tapi apa yang aku dapat…..
Hanya Rasa Bersalah dan sakit hati
Sepertinya semua kesalahan ini
kau bebankan kepundakku
Tanpa sedikitpun kau Hargai
Apa yang aku Perjuangkan sebelum itu
Mungkin ….
Kau selalu berpikir Mudah
Dengan Semua yang kau miliki …..
Kau bisa beli apa yang ingin kau beli
Kau buang apa yang ingin kau buang
Tapi ingatlah satu hal
Kau tidak akan bisa hidup
Tanpa Bantuan orang lain
Kaupun tak akan bisa berjaya
Tanpa bantuan orang lain
Ya sudahlah
Mungkin ini saatnya aku harus pergi
Semoga semua ini ada hikmah bagiku

***********
Adakah Kau Disana


terasa gelap semua pandanganku
terasa hampa bila ku rasa
Semua memang sudah terjadi
Tapi apa hendak di kata
Aku hanyalah sosok orang bias
Di pandang sebelah matapun
Aku tak punya reputasi
Adakah sosok yang menantiku di sana?
Adakah rasa yang sudah menugu akan hadirku?
Bersikap iklas walau hti ini tersesal
Tetapi semua ini akan ku terima
Dengan penuh kesabaran
Waktu masih berjalan
Begitu juga dengan rasaku…
Hnya untuk menugu akan hadirmu

***********
Permintaan Hati


Angin pagi ini merasuk relung jiwaku
Kesejukan seketika mengalir ke seluruh tubuhku
Kicauan burung terdengar merdu di telingaku

Ada bisikan lembut menyapa hati
Sebuah rasa yang mendadak mengusik sepi
Ku coba tepis tapi tetap kembali

Hatiku tergoda rindu
Pada seseorang yang pernah kutunggu
Namun masih pantaskah aku menunggu

Dia tak lagi milikku
Dia tak lagi di dekatku
Dia tak mungkin lagi di sisiku

Tersadar aku dari mimpi
Keindahan cinta dan rindu pada dia yang mencintai
Kehangatan kasih dari dia yang menyayangi

Namun mimpi tetaplah mimpi
Bunga tidur yang takkan terulangi
Meski ku berusaha untuk tidur kembali

Rabb yang Menggenggam hati
Ampuni aku yang tak tahu diri ini
Berharap cinta dari selain Engkau Sang Pemilik Hati

Rabb Yang Maha Tahu apa yang tersembunyi
Bangunkan aku dalam keagungan cinta-Mu yang suci
Tolong simpankan cintanya dalam sudut hatiku yang terkunci
Agar aku bisa tetap memiliki meski tak ingin menikmati

Ya Allah yang Maha Rahman
Limpahkan aku hanya dengan cinta dari orang-orang yang mencintai-Mu
Kirimkan aku cinta yang bisa membawaku pada kesempurnaan dzikirku pada-Mu

***********
Semakin Indah


taukah kau mengapa malam menjadi semakin petang? bukan karena lenyapnya matahari,
tapi karena terbitnya pekat fikirku padamu,

taukah mngapa smakin hening malamb? bukan krena brhntinya kebisingan kota,
krena bisikan rinduku padamu,
laluu apa engkau masih sempat brtanya untuk apa aku sperti itu?
aku bernafas karena kau berdetak..

sejuknya malam bukan karena tetes hujan semalam,
namun karena percikan indah senyumanmu di pagi hari,
semangat hariku bukan karena pancaran sinar matahari,
namun karena secercah do’a tuulus yg kau ucap,
laluu apa engkau masih sempat brtanya untuk apa aku sperti itu?
engkau ada karena aku tercipta..

***********
Arti (Aku Untuk mu)


Aku tak pernah ingin menjadi matahari untukmu..
aku lebih suka menjadi bintang untukmu..
karena dengan manjadi matahari
Aku telah memaksakan hari-harimu hanya untukku..
namun jika aku menjadi bintang..
aku rela berbagi terang dengan ribuan bintang lain dan bulan.
untuk menerangi malam mu..
sampai saatnya kau akan tau mana bintang yg kau pilih tuk dirimu.

Koleksi Puisi Cinta Terbaru, Arti Aku Untukmu 4.5 Anonymous