Blog Dunia Remaja, Status Gokil, Status Lucu, Update Status fb, twitter, Status Cinta, Percintaan, Puisi, Pantun, Rayuan, Update Status, Tebak-tebakan, Kata Mutiara, Kata-kata Indah Terbaru 2017

Friday, April 5, 2013

Lowongan Kerja Di Cibitung Jawa Barat April 2013, PT Nippon Indosari Corpindo (Sari Roti), Tbk


Lowongan Kerja Di Cibitung Jawa Barat April 2013 - kabar gembira untuk anda yang berdomisili di Cibitung dan sekitarnya bahwa telah dibuka Lowongan Kerja Di Cibitung Jawa Barat April 2013, PT Nippon Indosari Corpindo (Sari Roti), Tbk. Pembaca yang tertarik dengan informasi loker april terbaru ini silahkan baca info lengkapnya tentang perusahaan, syarat, posisi yang dibutuhkan, dan tanggal penutupannya. Jika anda tertarik dengan info lowongan pekerjaan april 2013 tersebut silahkan mendaftar melalui email yang tertera sebelum batas waktu pendaftaran ditutup.

PT Nippon Indosari Corpindo (Sari Roti), Tbk
We are, a PMA in bakery industry, looking for dynamic and talented candidates to be placed in Cibitung, Bekasi  to join our team as

Legal Officer
Jawa Barat - Cibitung

Requirements:

S1 – Hukum;
Pria/Wanita,
Usia Maksimal 28 tahun;
Bisa mengurus masalah Perijinan, seperti Izin Tenaga Kerja Asing, Izin BKPM, Izin Amdal, Izin UKL-UPL dan Perijinan lainnya yang diperlukan perusahaan.
Dapat membuat Laporan atas semua Perijinan dan melakukan monitoringnya atas Perijinan Perusahaan.
Minimal pengalaman 2 tahun menangani masalah Perijinan Perusahaan.
Melakukan Dokumentasi /Pengarsipan atas semua Dokumen – Dokumen (asli) Perijinan Perusahaan.
Sehat Jasmani dan Rohani.
Pekerja keras, dan disiplin tinggi.
Bersedia bekerja di Kawasan MM2100 Cibitung.

Segera kirimkan lamaran lengkap dan CV terbaru, ke :
 
PT Nippon Indosari Corpindo Tbk
Kawasan MM2100
Jl Selayar Blok A No.9
Cibitung – Bekasi
Jawa Barat

Tanggal Penutupan : 25 April 2013


Demikianlah beberapa informasi terbaru seputar Lowongan Kerja Di Cibitung Jawa Barat April 2013, PT Nippon Indosari Corpindo (Sari Roti), Tbk bagi pencari kerja, jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi seputar lowongan kerja april 2013 dikota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki demi diterimanya surat permohonan kerja anda, salam sukses selalu untuk anda semua.

Lowongan Kerja Di Cibitung Jawa Barat April 2013, PT Nippon Indosari Corpindo (Sari Roti), Tbk 4.5 ibnu