Tebak-tebakan Lucu Gokil 2013

Updated at: 1:29 PM.
Under Category: Humor,Tebak-tebakan


Yuk tebak-tebakan lucu biar ngakak N ga boring bisa juga buat update status fb or twitter kamu biar tambah gokil... siapa bisa jawab dapet hadiah menarik, Ramalan Zodiak 2013, Update Status Lucu 2013.
Terkadang yang lucu jadi ga lucu kalo cara penyampaian nya aneh, tapi yang ga lucu jadi bisa lucu kalo menaympaikannya sesuai, apalagi kalo yang udah apsti lucu disampaikan dengan baik, pasti tambah ngakak.. haha...

Ayam ayam apa yg pling gede'??
>> ayam semesta

Kenapa Superman poni keritingnya cuman satu?
>>Kalau banyak namanya supermi.

Mengapa sepeda motor mereknya “yamaha”?
>>Sebab bikinan jepang kalau bikinan arab mereknya “ya mahmud”.

Kenapa koboi Meksiko kalo berpetualang selalu bawa gitar?
>>Emangnya disuruh bawa piano? yang bener ajaaa?

Sambel apa yang ada di pinggir jalan?
>>Sambel Ban

Apa bahasa Cinanya sepi?
>>Zun yi Zen yap

Daun apa yang paling keras?
>>Smack daun.

Apa bahasa Arabnya diam ditempat?
>>Ta’kabur

Kenapa superman bisa terbang?
>>Kalau bisa nyopir namanya bukan superman, tapi sopir..man..!!

kenapa dokter bedah kalo mo operasi mulutnya ditutup?
>>kalo matanya yg ditutup khan nggak kelihatan

Bangsawan Inggris yang terkenal dengan acara lawaknya di TV
>>Sir Mulat

Bola yang disukai anak kecil
>>Bola emon

Salam pergi yg menggunakan kata buah
>>Buah-bye!

Daun yang lucu?
>>Dauno, Kasino, Indro

Emping yang khusus buat komputer?
>>Emping-sil 2B

Lele apa yang banyak dipinggir jalan ?
>>Lelepon umum

Bulu apa yang kuning ?
>>Buluband #bluband kali...

Sapi ada yang larinya bisa sampe 100 km / jam ?
>>Sapida motor

Kenapa nyamuk kalau terbang pasti bunyinya ngung ngung ?
>>Sebab nyamuk menghisap darah,coba kalau menghisap “bensin ” pasti Bunyinya ngeng..ngeng...ngeng.. #lo kira motor

Lolly apa yang manis?
>>Lollyatin aja gue…!

Kalo Teletubbies kebanyakan makan jadi apa?
>>Buletabies!

Kenapa Superman disebut Superhero?
>>Kalo Supermarket tempat belanja dong…!

Monyet, monyet apa yg ada nya di lapangan bola?
>>Monyetak gol…

Binatang apa yang paling bau?
>>Serigala… berbulu ketek!

Produser india yang namanya mirip sama kata pepatah?
>>Tiada rotan raam pun jabi!

apa bahasa indianya dapur meledak?
>> KOMPORE BOCORE

1. Jawab spontan , jangan kelamaan mikir
2. baca satu demi satu.
3. Konsentrasi ..

Permainan konsentrasi warna ...

1. kertas HVS warnanya apa ?
2. awan warnanya apa ?
3. tissu warnanya apa ?
4. sapi minum apa ?

Yang ngejawab susu konsentrasi anda terganggu,
karena sapi minum air

1. rambut anda warna apa?
2. Alis warnanya apa ??
3. aspal warnanya apa ???
4. kelelawar tidurnya kapan?
Yang menjawab malam, artinya konsentrasinya tergganggu.

karena kelelawar tidur siang hari.
1. warna dari cendol apa?
2. daun kelapa warnanya apa?
3. warna umum rumput?
4. macan makan apa?

Yang jawab rumput , itu salah,
karena macan makan daging
Jangan Lupa JEMPOLNYA... Thanks

Tebak-tebakan Lucu Gokil 2013
"Tebak-tebakan Lucu Gokil 2013" Was posted by , Wednesday, January 9, 2013, at 1:29 PM under category HumorTebak-tebakan and permalink http://mirandangmaganda.blogspot.com/2013/01/tebak-tebakan-lucu-gokil-2013.html. ID: 5.2012.

Tinggalkan Komentar:

© 2012 Miranda Blog
Is Hosted by Blogger