Blog Dunia Remaja, Status Gokil, Status Lucu, Update Status fb, twitter, Status Cinta, Percintaan, Puisi, Pantun, Rayuan, Update Status, Tebak-tebakan, Kata Mutiara, Kata-kata Indah Terbaru 2017

Thursday, January 10, 2013

Kumpulan Puisi Cinta Terbaru 2013



Koleksi Puisi-Puisi Cinta Romantis, Puisi Cinta 2013, Puisi Sahabat, Puisi Untuk Ibu, Puisi Untuk Pacar, Puisi Ayah.. Kata Mutiara, Puisi Romantis Terbaru 2013 ini semoga bermanfaat dan membawa inspirasi yang indah untuk disampaikan ke orang-orang tercinta kita



I miss You
sayang…..
sejak awal kita saling menyapa
aku rasakan nyaman bersamamu
lalu ku dengar suaramu
aku terlena dengan alunannya

aku tak tau pasti siapa dirimu
yang aku tau aku telah jatuh cinta padamu
tetaPlah menjdi seseorang yang aku rindukan

kau adalah kekasih yang sempurna
walau kau hanya kekasih mayaku
kau tetap punyai ruang di hatiku
jika kau menjadi kekasih nyataku
kau tidakan sempurna seperti dunia mayaku

tetaplah setia menemani hari-hariku
dalam hayal sepiku
ku tak ingin lebih dari sekedar mimpi
karena aku tak ingin bangun dengan kecewa
kau tak nyata ada di sisiku

aku bahagia walau kau hanya sekedar hayalan karena kau tidakan meninggalkanku seperti mereka yang berada di dunia nyataku

jika suatu hari aku tak mampu lagi mendengar suaramu aku akan tetap bisa tersenyum mengingatkanmu
kalau aku sangat merindukanmu

*******************
Diam dalam Kata Hati

Tak mendesau berisik angin.
Tak berkilau bias cahaya
Tak melirih seulas ucap.
Hanya merejam jeritan Asa hati yang tak bersuara..

Ada telinga..tapi tak mendengar,
Ada banyak Nurani,tapi apa peduli,
Sekian lama,atau kah lebih lama lagi?
Tetap begini..dan mungkin memang harus
Terpasung oleh
Diam dari kata hatiku sendiri..

*******************
Gurat Semu Diri

Gores tinta melingkar di ruang abadi
Mengikuti arus urat nadi
Menerobos celah nurani hati
Sebagai lakon sandiwara

Diantara semunya waktu
Hanya apa yang menjadi renungan
Merangkai betapa sulitnya
Perjalanan rasa
Berhiaskan kefanahan dunia ini

Lunglainya diri
Slalu menggelanyuti perubahan
Karna ini hanyalah semu
Diantara bayangan sesungguhnya

*******************
Ibu...

ku pandangi fhoto wajah mu saat hujan deras menyelimuti rinduku kepada mu….

IBu…
Saat ini aku rindu akan nasehatmu, aku rindu senyuman indah mu…

IBu…
Kau begitu setia mengurusku saat aku masih bayi, jari-jari lembutmu masih terasa sampai saat ini..

IBu..
Anak mu yang disini hanya bisa berdo’a agar engkau slalu di berikan kesehatan dan senyuman..
Amin…
Ya rabb, jagalah dia ibu ku agar slalu dalam lindungan mu..
Amin..

*******************
Malam Minggu

Seandainya engkau manusia
aku akan bersahabat denganmu
memintamu agar engkau peduli
PEDULI atas kegalauanku
PEDULI resah HATIKU
PEDULI kesendirianku
Tapi sayang..
engkau adalah waktu
waktu dimana kegalauan menamparku halus
LIHATLAH …
Senyum lebar dibibir penikmatmu
Canda tawa yang terdengar
Seakan mengajakku menagis dalam keadaan ini
Sekelumit dilema UNTUKKU
bila engku tiba berkumandan ditelinga REMAJA dan DEWASA
SEAKAN ENGKAU hanya mengajak mereka
Yang mempunyai pasangan kekasih
SEAKAN ENGKAU hanya mengajak mereka
Yang mempunyai uang belanja
SEAKAN ENGKAU hanya mengajak mereka
Yg sedang BAHAGIA
TAU KAH KAU…
DISINI aku terkucilkan
DISINI aku dalam kesendirian
DISINI aku dalam kekurangan
DISINI aku dalam keadaan derita
SEMENTARA peluang untuk MENIKMATI MALAM MU
Tak bisa ku meraihnya
Karna
KUCILAN mu hanya untukku
Dan mereka yg senasib denganku
KARNA pilihanmu BUKAN untukku
Dan mereka yang senasib denganku

******************
Jenuh...

Semangat terkadang luluh
Kala niat jauh merengkuh
Bawa jenuh ke hadap jiwa
Belah kedamaian
Bisukan kata-kata

Bagai senja menghapus siluet cahaya
Gantikan sinarnya dengan gelapnya
Sambut dawai
Redakan gelisah
Di jiwa.

Engan ku terlibat
Dalam mimpi indah walau sesaat
Biarlah….
Pada malam ku terjaga
Agar lelap tak mendekap.

*******************
Air Mata Kesedihanku,,,

Sudut gelap dunia membuatku haMpa,
Aku bagai berada di tengah2 samudera,
Sendiri tanpa ada yang menyapa,
Hanya air mata yang jadi simbol derita,
Dan sekarang …. Kesedihanq semakin Merajalela,
Bagai raja penguasa dUnia,
Ya tuhan,. Bantulah haMba..
Keluarkanlah aku dari cobaan ini..
Karna aku tak sanggup lagi..
Dan berikanlah q sedikit kebahagiaan,
Yang mampu membuatku bertahan..
Dari cobaan yang telah engkau berikan..
Supaya aku bisa menggapai semUa iMpian,
Dan bisa hidup dgn tenang.. bersMa sang pUja’an..

******************
Mengertilah

Lepaskanlah aku, karna aku tak pantas untukmu..
Maafkan aku, karna tlah sakiti hatimu..

Aku tau. . .
Meminta maaf adalah hal
yang termudah. Dan mungkin
kau sulit ‘tuk memaafkannya..

Namun, mengertilah..
Ku tak mungkin mencintaimu
karna hatiku tlah dimiliki dia..

Dan bila aku dan dia
tak bisa bersatu lagi,
mengertilah aku belum bisa membuka hatiku untukmu..

Maaf untuk kesekian kalinya, aku tak bermaksud menyakitimu..
Namun, aku tak ingin engkau terlalu berharap padaku,
karna aku belum tentu bisa memberimu
harapan ituu..

Mengertilah diriku..

*******************
Permintaan Hati

Angin pagi ini merasuk relung jiwaku
Kesejukan seketika mengalir ke seluruh tubuhku
Kicauan burung terdengar merdu di telingaku

Ada bisikan lembut menyapa hati
Sebuah rasa yang mendadak mengusik sepi
Ku coba tepis tapi tetap kembali

Hatiku tergoda rindu
Pada seseorang yang pernah kutunggu
Namun masih pantaskah aku menunggu

Dia tak lagi milikku
Dia tak lagi di dekatku
Dia tak mungkin lagi di sisiku

Tersadar aku dari mimpi
Keindahan cinta dan rindu pada dia yang mencintai
Kehangatan kasih dari dia yang menyayangi

Namun mimpi tetaplah mimpi
Bunga tidur yang takkan terulangi
Meski ku berusaha untuk tidur kembali

Rabb yang Menggenggam hati
Ampuni aku yang tak tahu diri ini
Berharap cinta dari selain Engkau Sang Pemilik Hati

Rabb Yang Maha Tahu apa yang tersembunyi
Bangunkan aku dalam keagungan cinta-Mu yang suci
Tolong simpankan cintanya dalam sudut hatiku yang terkunci
Agar aku bisa tetap memiliki meski tak ingin menikmati

Ya Allah yang Maha Rahman
Limpahkan aku hanya dengan cinta dari orang-orang yang mencintai-Mu
Kirimkan aku cinta yang bisa membawaku pada kesempurnaan dzikirku pada-Mu


Kumpulan Puisi Cinta Terbaru 2013 4.5 Anonymous