Blog Dunia Remaja, Status Gokil, Status Lucu, Update Status fb, twitter, Status Cinta, Percintaan, Puisi, Pantun, Rayuan, Update Status, Tebak-tebakan, Kata Mutiara, Kata-kata Indah Terbaru 2017

Thursday, January 10, 2013

Cerita Lucu Terbaru 2013 - Ayah dan Anak Nagih Hutang



Banyak cerita humor dan lucu yang bikin ketawa di dunia ini, yang paling terkenal adalah cerita dari abu nawas, tetapi Indonesia juga ga kalah lho banyak cerita-cerita lucu dan kocak yang bikin perut mules.. haha.. haha... di bawah ini miranda mau kasih 4 cerita humor yang berjudul Anak Gila, Playboy, Bertamu, dan Nagih Hutang.. yuk di baca bareng-bareng..

#Anak Gila (JANGAN DI TIRU)

ayah : nak, tolong ayah beliin minuman dingin di warung ya…
anak : coca cola atau pepsi ?
ayah : coca cola..
anak : kaleng atau botol ?
ayah : botol..
anak : besar atau kecil ?
ayah : sialan !! beliin aja air..!!
anak : natural atau mineral ?
ayah : MINERAL !!!!
anak : panas atau dingin ?
ayah : SAPU MANA SAPU ??!!!
anak : sapu bulu atau sapu lidi ?
ayah : ARRGGHH… DASAR BINATANG !!!
anak : monyet atau sapi ?
ayah : KELUAR DARI SINI…!!!
anak : sekarang atau besok ?
ayah : SEKARANG !!!!
anak : ayah mau ikut apa enggak ?
ayah : Gue bakal bunuh lo !!!
anak : ditusuk pake pisau atau di tembak pake pistol ?
ayah : tembak pake AK47 !!!
anak : dikepala atau diperut ??
anak : HAMA SIALAN !!!!
ayah : tikus atau kecoa ?
ayah : *Nelen Anaknya*

*************
Playboy

farhan: eh sobb, bapak gue dulu palyboy looh :)
ramdy: ooh, pantesan ...
Farhan: pantesan gimana ?? Ganteng gitu maksudnya..
Ramdy: pantesan, kemaren bokap lo nembak gue :p
farhan: o.0 lo kira bokap gue maho

*************
Bertamu

sebastiand: eeh sobb, minta minum dong haus nih ..
Hario: aah, lo ngerepotin gue aja kerjaannya ...
Sebastiand: yaelah ama temen juga
cuma aer putih doang kok
hario: yaudah tunggu bentar
sebastiand: jangan lupa tambahin GULA AMA KOPI SEKALIAN

hario: T__T kamfreeettt

*************
Nagih Hutang

Hario Zones : eh kampret..!! Lo tolongin gue dong ?
Farhan : tolongin apa ?
Hario : Ramdy punya utang ma gue, tapi tu bocah ga mau Bayar, gue dah sering nagih tapi jawabannya ntar sok ntar sok, bosen gue..
Farhan : napa lo ga minta tlg ma Sebastian, Jun atau Guntur aja..
Hario : percuma bro,, mereka bertiga takut sama Ramdy..
Farhan : oke..!! Gue tolongin, kalo ma gue dia pasti takut, kalo dia ga mau bayar, gue patahin lehernya..!! (sambil memamerkan otot lengan yg sebesar telor puyuh) trus gue dapat apa an nich?
Hario : ntar gue kasih lo 5% dari jumlah utang dia ma gue.. Tapi lo beliin dulu rokok sebungkus dong, asem ni mulut dari pagi lum ngerokok..
Farhan : tenang aja.. (Rugi 15ribu sebungkus rokok gpp yg penting gue dapat 5%.. Hahaha, ngomong dalem ati)

Hario & Farhan langsung nyari Ramdy, Ramdy pun ketemu yg sedang antri disebuah Jamban..

Farhan : eh kampret..!! Lo bayar kagak utang2 lo ma Hario?? Kalo kagak gue bonyokin muka lo..!! (Sambil meremes krah baju Ramdy)
Ramdy : i.. Ya.. Bang gue bayar.. #%&@.. (Gemetaran, trus ngebayar langsung utangnya sama Hario)
Farhan : nah gitu dong.. MUAHAHAHA (ketawa jagoan) eh jamban mana janji lo 5% ??
Hario : tenang aja.. Gue tepatin janji kok, ne bagian lo 250 perak.. :)
Farhan : kok cuman 250 perak?? Emang utang Ramdy ama lo berapa?
Hario : cuman 5.000..
5% dari 5.000 kan 250... “MUAHAHAHA.. *kabuuuuuur...*
Farhan : “anjrit..!! Malah gue yg rugi, mana gue udah beliin lo sebungkus rokok lagi..
*tenteng sendal kejar hario*

*Hario kabur ke Payakumbuh, Farhan ngejar ke Karawang, jadi ga ketemu, wkwkwkwk*

Gimana ceritanya teman-teman? hehe.. kalo masih kurang dan belum puas dengan cerita humor dan lucu terbaru di atas, besok miranda kasih cerita-cerita humor yang lain deh yang lebih bagus, oh ya jangan lupa baca juga koleksi sms lucu 2013 ya, bisa buat smsan atau update status teman-teman nih, makasih

Cerita Lucu Terbaru 2013 - Ayah dan Anak Nagih Hutang 4.5 Anonymous