Blog Dunia Remaja, Status Gokil, Status Lucu, Update Status fb, twitter, Status Cinta, Percintaan, Puisi, Pantun, Rayuan, Update Status, Tebak-tebakan, Kata Mutiara, Kata-kata Indah Terbaru 2017

Friday, December 23, 2016

Kumpulan Update Status Lucu 2017



Berikut ini adalah beberapa kumpulan update status lucu dan gokil, update status facebook lucu, update status aneh, update status gokil, update status ngakak, update status romantis dan percintaan terbaru 2017

BACA DULU , DAN TERTAWALAH !!!

Adul datang ke sekolah dengan dua mata lebam. Sontak teman-temannya bertanya apa yang terjadi dengan dirinya.
"dul, mata lu kenapa?"
“Ceritanya begini. Gw kemarin antri di belakang wanita tinggi besar. Gw lihat rok wanita itu terjepit di antara belahan pantatnya. Trus... gw tarik supaya kelihatan rapi. Eh, dia malah berbalik arah nonjok mata kiri gw”.

“Trus mata kanan lu kenapa?” tanya teman- temannya.

“Nah!!! Gw pikir dia kagak suka klo rok-nya dikeluarkan, makanya gw masukkan lagi rok- nya…”

!?@,!%*£¥¿¤¡ . . .

==========================
Tes kelemotan otak:

1. Jawab spontan , jangan kelamaan mikir
2. baca satu demi satu.
3. Konsentrasi ..

Permainan konsentrasi warna ...
1. kertas HVS warnanya apa ?
2. awan warnanya apa ?
3. tissu warnanya apa ?
4. sapi minum apa ?

Yang ngejawab susu konsentrasi anda terganggu,

karena sapi minum air
1. rambut anda warna apa?
2. Alis warnanya apa ??
3. aspal warnanya apa ???
4. kelelawar tidurnya kapan?
Yang menjawab malam, artinya konsentrasinya tergganggu.

karena kelelawar tidur siang hari.
1. warna dari cendol apa?
2. daun kelapa warnanya apa?
3. warna umum rumput?
4. macan makan apa?

Yang jawab rumput , itu salah,

karena macan makan daging
Hayo ngaku salah brapa =)) Pasti senyum2 sndri..
Jgn di clear chat yah..:)smile ini berguna untuk otak mu..
kalau lucu kirimin aksi dan reaksimu :Dgrin

==========================

Nama gua ROSSA anak pantai,
Yang suka jualan kaos partai,
Gua orangnya pandai,
Walaupun rada lebai,
Gua tau lu semua pasti jijai,
Liat gua yang keceh badai.

Walaupun badan gua gendut,
Tapi senyuman gua imut,
Ampe admin2 lain pun kepincut,
Sama gua yang cantik maut,
Lu semua nggak usah cemberut,
Kaya gajah yang lagi kentut,
Mending lu pada cari belut,
Yang suka nongkrong dipinggir laut.

Gua mencari lelaki yang dewasa,
Miskin kaya itu biasa,
Yang penting dia rajin berpuasa,
Biar disayang Yang Maha Kuasa,
Gua tau lu semua pasti kesiksa,
Liat gua yang begitu mempesona,
Dan lu pengen liat gua digoda,
Ama banci yang jual celana.



==========================
nge G.A.L.A.U versii tukangg BUAH

ku baca suratmu d LECI , aku tak meNANGKA kau seperti itu . hatiku NANAS saat kau bersamanya . waktu aku mau APEL malam minggu . kau sudah punya PISANGan . kau telah melANGGUR janjimu . ini kah DELIMA , hingga aku senDURIAN berlari KESEMEK semak . KELAPA ku pusing memikirkanmu . tak ada gairah tak ada CHERIa . apa SALAK dan dosaku. hatiku terSIRSAK skali .. apakah ini yang dinamakan KORMA...hanya ini yang mau ku ucapkan SAWOnara
#hahahaha

apa G.A.L.A.U versimu???
==========================
Ketika seorang istri sedang sekarat di sebuah rumah sakit..

Istri : Mas, ada sesuatu yg ingin aku bilang sama kamu, Mas.
Suami : Udah, istirahat aja ya dek! :)
Istri : Tapi Mas, ini...
Suami : Udah, sekarang tenangin aja diri kamu dek, jangan banyak mikir yg tidak2! *memotong pembicaraan istrinya*
Istri : Ini penting sekali, Mas, aku..
Suami : *memotong lagi* Udahlah dek, lagian keadaan kamu udah kayak gini, tenangin diri kamu! :)
Istri : Tolong izinkn aku ngomong, Mas! T_T
Suami : Oke kalo gitu, silakan!
Istri : Aku minta maaf Mas, aku pernah tidur sama adikmu, kakakmu, dan ponakanmu, maafkan aku, Mas. :'(
Suami : Oh itu, aku udah tau semua kok dek, kamu pikir buat apa juga aku ngeracunin kamu kayak gini.. :'/
Istri : *mengembuskan nafas terakhir* -_-
Suami : *loncat kegirangan*

==========================
.: 'Anak' Dalam Celana :.

Suatu ktka d sbuah pmbrhntian bis, naiklah seorg ibu muda yg tengah hamil 3 bln..

Namun stlah brada dlm bis tsb si ibu muda mrasa ksal krn bis dlm keadn pnuh n sesak..
Nmun, ia punya ide, ia akn mmnta tlong kpd pemuda yg duduk d dkat tmpat ia brdiri..

Ia pun brkata,
"Maaf Mas, saya boleh minta tempat duduknya ga? Kalo cuma saya sih ga apa2, tapi saya kasihan sama anak di perut saya ini, Mas."

Si pemuda pun bngkit n mnyrahkn tmpt duduk ny kpd ibu muda tsb..
Ia sgra mnyalakn rokok, nmun mlah mmbuat si ibu muda mmprotes perbuatn ny,
"Maaf Mas, bisa matikan rokoknya ga? Kalo cuma saya sih ga apa2, tapi saya kasihan sama anak di dalam perut saya ini, Mas."
Pemuda itu pun mmatikn rokok ny dg rasa jngkel smbl mggrutu dlm hati, 'sudah dikasih tempat duduk malah protes lagi'. >.<

Tiba2, bis brhnti mndadak yg mmbuat slruh pnumpang mnjd kaget n trsentak, trmsuk si ibu muda n pemuda tadi.. 
Kejadian tsb mmbuat daster yg dipakai ibu muda sdkit trsngkap, n mmbuat pngkal paha ny trlihat..
Si pemuda yg brada d dkat ibu muda tsb pun mlhat hal itu n muncul ide ny untk blas dendam.

"Maaf Bu, paha ibu bisa ditutupin ga? Kalo cuma saya sih ga apa2, tapi saya kasihan sama 'anak' di dalam celana saya ini, Bu."
==========================


Surga memang berada di telapak kaki ibu ternyata..
^^
qiqiqi... 

Kumpulan Update Status Lucu 2017 4.5 Anonymous