Blog Dunia Remaja, Status Gokil, Status Lucu, Update Status fb, twitter, Status Cinta, Percintaan, Puisi, Pantun, Rayuan, Update Status, Tebak-tebakan, Kata Mutiara, Kata-kata Indah Terbaru 2017

Friday, April 5, 2013

Surat Majelis Ulama Indonesia (MUI) Untuk Fatin X-Factor Indonesia

Akhir-akhir ini indonesia memang sedang heboh dengan acara X-Factor Indonesia yang ditayangkan di stasiun televisi swasta RCTI, Fatin Shidqia Lubis adalah salah satu peserta dalam ajang pencarian bakat tersebut yang sangat menonjol. Remaja cantik ini disamping mempunyai bakat yang unik juga peserta dengan usia paling muda yaitu baru 16 tahu, fatin juga satu-satunya peserta yang memakai jilbab.


Dan diam-diam salah satu pejabat di Majelis Ulama Indonesia (MUI) sering menyaksikan dan dan memperhatikan acara tersebut, rasa simpatik dan sebagai perhatian dari MUI kemudian mereka mengirimkan surat resmi untuk fatin. Bagi yang penasaran apa sih isi surat tersebut, yuk disimak aja isi Surat Majelis Ulama Indonesia (MUI) Untuk Fatin X-Factor Indonesia dibawah ini.



"Assalaamualaikum. Bapak sering menonton penampilan Fatin di X Factor, bapak dan keluarga bangga dengan kamu yang tetap berjilbab dalam penampilanmu ikutan di X Factor. Bapak sebagai Ketua MUI Pusat yang membidangi Seni dan Budaya ingin berpesan untuk Fatin sebagai berikut:

Pada suatu saat Fatin akan dihadapkan pilihan, jilbab atau karier. Misalnya akan ada yang membisikan Fatin dengan kalimat; "Kalau mau menang jadi juara I kamu harus copot jilbab!" atau "kalau mau ikut nyanyi di luar negeri kamu harus copot jilbab", Bapak pesan jangan sekali-kali kamu jual akidahmu demi karier duniawimu. Dan jauhi pergaulan negatif.

Jangan tinggalkan sholat lima waktu dengan alasan apapun, kalau terpaksa boleh di akhir waktu. Dan kalau betul-betul darurat bisa dijamak. Kepada umat Islam, khususnya muslimah yang sudah berjilbab dan anggota Hijabers, setiap Fatin mau tampil di "X Factor" dukunglah, niatkan untuk da'wah dan syiar Jilbab.
Rumus jilbab itu 3T yaitu Tidak buka aurat, Tidak transparan, dan Tidak ketat.
Terima kasih atas perhatian Fatin dan salam buat kedua orang tuamu. Wassalam

KH. A. Cholil Ridwan
Ketua MUI Pusat Bidang Seni Budaya"

Kemudian apa reaksi Fatin? Mengomentari surat itu, gadis berusia 16 tahun ini hanya tersenyum dan berkata. "Sudah tahan gangguan, godaan, dan cobaan, insya Allah," kata Fatin. Semoga informasi ini bermanfaat dan kita do'akan sama-sama semoga fatin bisa tetap istiqomah memakai jilbab walaupun entar menjadi artis terkenal ya, amiin, baca juga info tentang tips bagaimana Mengungkap Rahasia Hati Wanita

Surat Majelis Ulama Indonesia (MUI) Untuk Fatin X-Factor Indonesia 4.5 ibnu